Home » » Daftar Minuman Tak Sehat Jadi Sumber Penyakit

Daftar Minuman Tak Sehat Jadi Sumber Penyakit

Posted by Kesehatan


MINUMAN energi, soda, hingga bir adalah beberapa jenis minuman tidak sehat yang memicu sumber penyakit. Apa saja efeknya? Berikut ulasannya yang harus Anda simak!

Minuman energi

Sebagian besar pria suka beragam jenis minuman energi yang justru sarat dengan gula, kafein dan bahan-bahan lain yang juga dapat mengaktifkan sel kanker dalam tubuh. Lebih parahnya lagi, minuman energi juga menjadi pemicu Anda mengalami diabetes.

Bir

Tahukah Anda, bahwa satu botol bir akan menyediakan jumlah 120 kalori. Minuman ini juga sarat dengan karbohidrat dan tidak ada nutrisi penting, yang malah membuat tubuh Anda gemuk.

Soda

Konsumsi berlebihan soda dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Juga, pemanis buatan di dalamnya tak pelak dapat memicu obesitas. Selain itu, soda juga berbahaya bagi gigi Anda, karena dapat merusak enamel yang penting untuk menunjang kesehatan gigi Anda.

Minuman olahraga

Minuman Olahraga dikatakan menyediakan energi untuk tubuh, sehingga Anda cenderung untuk bergairah untuk bergerak aktif. Asal Anda tahu, minuman ini kaya gula dan karbohidrat yang tidak boleh dikonsumsi berlebihan ya.


Space Advertiser Available Here. Please Go To Small Bussines Tab. Or Contact Tab

0 comments:

Post a Comment